Operasi Terpadu Aman Nusa II, Polsek Idi Rayeuk Laksanakan Penyemprotan di Sekolah



Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas, S.H,M.H bersama sejumlah anggota Koramil 05/Idr dan petugas dari BNPB Kabupaten Aceh Timur melaksanakan kegiatan Apel Siaga Operasi Terpadu Aman Nusa II Covid-19, Sabtu (28/03/2020). 
Usai apel bersama di Polsek Idi Rayeuk dilanjutkan dengan kegiatan bersih-bersih dan penyemprotan cairan Desinfektan pada sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Idi Rayeuk dalam rangka pencegahan dan penyebaran Virus Corona (Covid-19). Sekolah-sekolah yang dibersihkan dan di semprot cairan Desinfektan sebagai berikut, SMA Negeri 2 dan SMP Negeri 2 Idi.
AKP Ildani Ilyas menyebutkan pencegahan tersebut dilaksanakan secara berkesinambungan agar dalam pelaksanaanya masyarakat memahami bagaimana cara pencegahannya.
“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih, kurangi kegiatan kumpul-kumpul diluar, hindari tempat-tempat keramaian, sering mencuci tangan dan yang paling utama menjaga kebersihan.” Pungkas Kapolsek Idi Rayeuk AKP Ildani Ilyas, S.H,M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments