Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Terus Sosialisasi Maklumat Kapolri


Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polsek Darul Aman Bripka Feri Fadli terus melakukan sosialisasi pencegahan Virus Corona (Covid-19) di Desa binaannya masing-masing. Selasa (05/05/2020).
Sosialisasi yang disampaikan langsung dengan menyambangi masyarakat sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.
Kapolsek Darul Aman Iptu Syamsuddin menerangkan sosialisasi yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk mengingatkan warga agar melakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19.
“Warga dihimbau agar selalu memakai masker dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta mematuhi himbauan pemerintah terkait pencegahan Virus Covid-19”, ujar Kapolsek.
Terkait maraknya berita bohong, Bhabinkamtibmas juga aktif  menghimbau agar warga tetap tenang dan jangan terpancing dengan berita bohong atau Hoax terkait dengan pemberitaan Covid-19.
“Patuhi instruksi pemerintah maupun Maklumat Kapolri dengan bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Virus Corona khususnya di Wilayah Hukum Polsek Darul Aman.” Terang Iptu Syamsuddin. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments