TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Lagi, Seorang Pengedar Sabu-Sabu Dan Ganja Ditangkap Polisi Di Peureulak

Kapolsek Peureulak AKP Simson Purba (duduk di kursi) bersama anggotanya menunjukkan tersangka berikut barang bukti hasil tangkapanya, pada Sabtu (19/03).
Tribrata News Atim-Kepolisian Sektor Peureulak, pada Sabtu (19/03) malam berhasil menangkap satu orang tersangka yang diduga sebagai pelaku pengedar narkotika jenis sabu-sabu dan ganja.

Kaposlek Peureulak AKP Simson Purba mengatakan, tersangka berinisial TFI (47) warga Desa Tualang, Kecamatan Peureulak Kota dan oleh anggota kami, tersangka ditangkap di Desa Blang Batee.

Penangkapan tersangka bermula, adanya informasi yang diterima oleh anggota kami, bahwa ia akan melakukan transaksi narkoba dengan salah satu calon pembelinya. Dari informasi tersebut, anggota kami kemudian melakukan pengintaian terhadap tersangka. Setibanya di lokasi penangkapan, tersangka yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat tanpa plat nomor langsung dihentikan oleh anggota kami. Saat digeledah, dari saku celana korban ditemukan 4 (empat) paket sabu-sabu ukuran kecil yang dimasukan dalam sebuah bungkus rokok dan 0,5 kilogram ganja kering siap edar. 

Selanjutnya anggota kami bersama tersangka mendatangi rumah tersangka untuk melakukan penggeledahan. Dari rumah tersangka, anggota kami kembali menemukan 6 (enam) bungkus narkotika jenis sabu-sabu dalam ukuran sedang.

Guna kepentingan penyelidikan sekaligus pengembangan, kini tersangka TFI berikut barang buktinya kami amankan ke Polsek. Terang Kapolsek Peureulak AKP Simson Purba. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post