TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Vario Kontra Revo, Meninggal Satu Orang Di Bagok

Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan dan satu orang korban meninggal dunia pada saat terlibat kecelakaan, pada Jum'at (25/03)
Tribrata News Atim-Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia terjadi di Jalan Medan-Banda Aceh KM. 350-349 Desa Meunasah Teungoh, Kecamatan Nurussalam pada Jum’at (25/03) sekira pukul: 18:30 WIB.

Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Nita Febrianti mengatakan, kronologis kejadian kecelakaan tersebut bermula pada saat sepeda motor Honda Vario tanpa Nomor Polisi yang dikendarai oleh Roni Saputra Bin Zakaria (20) yang memboncengkan Meldi Maulana (15) dan keduanya merupakan warga Desa Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh dengan kecepatan tinggi. Dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Revo yang juga tanpa Nomor Polisi dikendarai oleh Awalul Zikri Bin M. Hadi (14) warga Desa Meudang Ara, Kecamatan Nurussalam melaju dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian, Roni Saputra tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya sehingga melebar ke kanan dan terjadilah tabrakan. Kerasnya benturan kedua sepeda motor tersebut mengakibatkan masing-masing pengendaranya terpental ke bahu jalan.

Dibantu bersama warga petugas mengevakuasi semua korban kecelakaan ke RS. Graha Bunda Idi Rayeuk untuk mendapatkan pertolongan. Namun akibat luka yang teramat serius, Roni Saputra terpaksa harus dirujuk ke RS Zainoel Abidin, Banda Aceh. Namun Roni Saputra meninggal dunia dalam perjalanan RS Zainoel Abidin. Sedangkan dua korban yang lain masih menjalani perawatan di RS. Graha Bunda.

Sementara itu, kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan, saat ini sudah kami amankan ke Pos Lantas Unit Polsek Julok. Pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Nita Febrianti. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post