TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Pantau Kesiapan Anggota, Kapolres Sidak Ke Beberapa Polsek

Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum saat melakukan sidak di Polsek Peureulak Timur, Minggu (12/06)
Tribrata News Atim-Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum, pada Minggu (12/06) sore melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa Polsek. Sidak dilakukan untuk memastikan kesiapan anggotannya dalam menjalankan tugas selama bulan puasa.
“Kunjungan saya ini dalam rangka untuk memantau dan mengecek sejauh mana persiapan anggota yang ada di setiap Polsek, dan sekalian kita melaksankan dialog dengan anggota yang piket seputar Kamtibmas.” Terang Kapolres saat melakukan sidak di polsek Ranto Peureulak.
Ditambahkannya, kunjungan ini juga untuk memastikan anggota kami di Polsek jajaran selama bulan puasa, sekaligus untuk melihat tingkat kedispilinan anggota selam menjalankan tugasnya apalagi pada hari libur dan bulan puasa ini. Diakuinya masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi dalam hal kedisiplinan anggota dan kebersihan lingkungan kantor, meski demikian pada umumnya sudah berjalan sesuai aturan. Ungkap Kapolres.
Sidak ini dilakukan secara tiba-tiba untuk mengecek kesiapan anggota saat melaksanakan jaga di Mako Polsek. Beberapa polsek yang disidak antara lain Polsek Peudawa, Polsek Peureulak, Polsek Barat, Polsek Peureulak Timur dan Polsek Ranto Peureulak.
Dengan melihat ruangan kantor dan petugas piket, Kapolres langsung memberikan arahan kepada petugas bahwa penjagaan sangat penting agar masyarakat bisa melapor serta meminta perlindungan maupun pelayanan sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan.
Kapolres menekankan kepada anggota Polsek yang dikunjunginya agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan jangan terlena meskipun bulan puasa.” Tegas Kapolres AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post