TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kunjungan Anggota Komisi III DPR RI Ke Polres Aceh Timur

Tribrata News Atim-Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Daerah Pemilihan Aceh I, pada Jumat (19/08) sekira pukul 16.30 WIB mengunjungi Polres Aceh Timur untuk bersilaturahmi dengan Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M.Hum selaku Kapolres yang baru.
Kedatangan Nasir Jamil disambut langsung oleh Kapolres dengan didampingi Wakapolres Kompol Carlie Syahputra Bustamam, para Kabag, Kasat dan Kapolsek. Kemudian diadakan acara tatap muka bersama di Aula Wira Satya.
Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampikan terima kasih atas kunjungan Nasir Jamil yang selanjutnya Kapolres memaparkan kinerja Polres Aceh Timur dari bulan Januari hingga Juli 2016 berikut pelaksanaan 100 hari program Kapolri.
Menanggapi paparan Kapolres Aceh Timur, Nasir Jamil menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap capaian kinerja Polres Aceh Timur berikut program yang akan dijalankan termasuk di dalamnya yakni langkah yang diambil Kapolres dengan memberikan penilaian atau raport merah terhadap Kasat maupun Kapolsek yang dinilai kinerjanya kurang maksimal.
Nasir Jamil berjanji akan memfasilitasi program kerja Kapolres Aceh Timur berikut kendala-kendala yang dihadapi dan nantinya dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Kapolri akan disampaikanya. Ia juga menghimbau kepada jajaran Polres Aceh Timur agar meningkatkan kinerjanya dalam hal pelayanan terhadap masyarakat agar keberadaanya selalu dinantikan dan dicintai masyarakat. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post