TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tekan Angka Pelanggaran Lalu Lintas Di Kalangan Pelajar, Satlantas Polres Aceh Timur Pasang Himbauan Di Sekolah

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Aceh Timur Bripka Riza Sahputra memasang brosur himbauan tertib berlalu lintas di SMAN 1 Idi, pada Jum'at (05/08).
Tribrata News Atim-Satuan Lalu-lintas Polres Aceh Timur di bawah komando Kasat Lantas AKP Tri Zeno Alkindi pada Jum’at (05/06) siang mendatangi SMAN 1 Idi untuk melakukan pemasangan brosur yang berisikan himbauan sekaligus ajakan kepada pelajar untuk tertib berlalulintas.
Kasat Lantas mengatakan, “Kami dari Kepolisian Resor Aceh Timur utamanya Satuan Lalu-lintas mengharapkan, dengan pelaksanaan Bulan Tertib Lalu-lintas ini, kesadaran pelajar akan keselamatan dan kelancaran berlalu lintas semakin meningkat. Dan kami juga berharap agar para pelajar dan remaja yang telah mengikuti penyuluhan akan mengajak teman-temannya yang sering ugal-ugalan dan balapan liar untuk menghentikan aksi tersebut, karena selain membahayakan diri sendiri juga membahayakan pengguna jalan yang lain.” Himbau Kasat Lantas.
Lebih lanjut Kasat lantas menambahkan, pemasangan brosur himbauan tertib berlalu-lintas ini dipasang pada tempat yang strategis, misalnya di papan mading (Majalah Dinding), tempat parkir, kantin dan di didinding masuk ruang kelas. Lanjut Kasat Lantas.
Saat ini baru beberapa sekolah yang kami jangkau, namun program pemasangan brosur ini akan kami maksimalkan sehingga bisa menjangkau ke seluruh sekolah yang masuk dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur. Pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Tris Zeno Alkindi. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post