TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polres Aceh Timur Terapkan Enam Hari Kerja

Tribrata News Atim-Berbagai program dan terobosan terus di lakukan Polres Aceh Timur di bawah kepemimpinan AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. Setelah sebelumnya Kapolres Aceh Timur setiap hari Kamis dan Jumat menyambangi beberapa kantor camat yang berada di wilayah hukum Polres Aceh Timur guna melakukan Safari Kamtibmas. Kali ini Kapolres Aceh Timur menerapkan sistem 6 (enam) hari kerja.
“Benar sekali, mulai Sabtu (24/09) Polres Aceh Timur akan mulai menerapkan enam hari kerja. Ini program internal Polres Aceh Timur, atas inisiatif dan trobosan sendiri. Selama ini, kami menerapkan sistem 5 (lima) hari kerja layaknya intsansi vertikal lainnya, sedangkan Sabtu dan Minggu menjadi hari libur.” Ungkap Kapolres.
Lebih lanjut Kapolres mengatakan, meskipun nantinya Polres Aceh Timur menerapkan sistem enam hari kerja, namun demikian pada hari Sabtu tersebut kami tidak melaksanakan kegiatan rutinitas seperti hari biasanya, melainkan seluruh personel Polres akan melakukan olahraga bersama, yang mana olahraga bersama tersebut kami adakan pada setiap hari Rabu. Dengan kebijakan enam hari kerja ini, olahraga bersama kami adakan pada hari Sabtu. Untuk kegiatan perdana ini, (Sabtu, 24/09) apel serta olahraga bersama kami pusatkan di Gedung Idi Sport Center. Namun demikian tidak menutup kemungkinan setelah olahraga bersama ada kegiatan lanjutan di Polres tergantung kebutuhan masing-masing satuan fungsi. Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post