TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambut HKGB Ke 64, Bhayangkari Cabang Aceh Timur Gelar “Pap Smear” Bagi Anggotanya

Tribrata News Atim-Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 64, Bhayangkari Cabang Aceh Timur pada Senin (19/09) bekerjasama dengan Prodia dan BPJS Langsa menggelar pengujian medis untuk mengetahui ada tidaknya gangguan pada leher rahim (pap smear) bagi pengurus dan anggotanya.
“Pap Smear ini merupakan serangkaian kegiatan peringatan HKGB ke 64 dan kami bekerjasama dengan Prodia dan BPJS Cabang Langsa. Hal ini kami lakukan mengingat isu perkembangan penyakit tidak menular khususnya kanker serviks sudah sangat mengkhawatirkan, sebagai antisipasi sekaligus deteksi dini maka kami adakan sosialisasi pap smear ini.” Ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur, Ambar Rudi Purwiyanto.
Sebelumnya, Kapolres Aceh Timur dalam sambutanya menyampaikan, dirinya menyambut baik dengan adanya kegiatan ini diharapkan seluruh anggota baik di cabang maupun ranting untuk mengikuti kegiatan tersebut yang nantinya bisa disampaikan kepada keluarga maupun warga sekitarnya. Ujar Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post