TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tingkatkan Kesejahteraan Anggotanya, Polres Aceh Timur Gandeng Developer Untuk Pembangunan Perumahan.

Tribrata News Atim-Banyaknya anggota Polres Aceh Timur yang berdomisili di Langsa juga masih adanya anggota polisi yang belum memiliki rumah sendiri, menjadi salah satu perhatian Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum yang mempunyai program untuk membangun perumahan bagi anggotanya.
"Kami buat grand design serta blue print-nya terlebih dahulu dan kita cari lokasi yang strategis agar tidak terlalu jauh dari Polres dan yang tidak kalah pentingnya adalah mencari developer yang bisa diajak kerjasama untuk mewujudkan program kami tersebut. Ungkap Kapolres.
Menjawab permintaan Kapolres tersebut, CV. Al Husni yang berkantor di Banda Aceh yang merupakan pengembang di bidang property dan bangunan yang tergabung dalam Asosiasi Real Estate Indonesia (REI), pada Jumat (23/09) siang melakukan sosialisasi Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) di Aula Serba Guna yang dihadiri oleh Kabag Ops Kompol Rusman Sinaga, Kabag Sumda AKP Ichsan dan perwakilan anggota dari setiap satuan fungsi.
Dalam paparanya H. Risnan selaku pimpinan CV. Al Husni menjelaskan mekanisme untuk memiliki rumah secara kredit. Selain mekanisme kepemilikan, H. Risnan juga memberi gambaran bentuk serta model rumah yang pernah dikerjakan untuk perumahan.
Dari sosialisasi tersebut, Kapolres berharap, dengan rencana pembangunan perumahan ini nanti, akan menumbuhkan motivasi tugas bagi anggota. Sekaligus program ini merupakan dukungan atau implementasi dari program prioritas Kapolri dalam hal peningkatan kesejahteraan bagi personil Polri. Ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post