TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kasat Binmas Polres Aceh Timur Memberikan Pembinaan Kepada Anggota Sat Pol PP Kabupaten Aceh Timur

Tribrata News Atim-Dalam rangka meningkatakan peran serta Sat Pol PP di wilayahnya untuk menjaga kamtibmas, sebanyak 70 personil Sat Pol PP Kabupaten Aceh Timur pada Selasa (04/10) menerima arahan dan pembinaan dari Kasat Binmas Polres Aceh Timur Iptu Ernijhon yang bertempat di halaman Kantor Sat Pol PP.
Pada kesempatan tersebut Kasat Binmas memberikan arahan mengenai berbagai macam permasalahan yang ada di masyarakat dan bagaimana cara mengatasinya, personil Sat Pol PP juga dituntut untuk tanggap dan proaktif serta jangan sungkan untuk melakukan koordinasi dengan Kepolisian dalam menjaga kamtibmas. Ujar Kasat Binmas.
Ditambahkannya, bahwa Satpol-PP merupakan potensi yang diharapkan untuk menjadi pelopor dalam memelihara, meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat serta melaksanakan tugas penegakan Perda, ketertiban umum, ketentraman sekaligus perlindungan masyarakat. Oleh karenanya Kasat Binmas juga berharap, melalui pembinaan yang dilakukanya, personil Satpol-PP saat bertugas dituntut untuk bersikap profesional, berperilaku humanis, pelindung dan pelayan masyarakat. Kasat Binmas meminta agar personil Pol-PP yang dibina memahami dan mengembangkan konsep pengayoman dengan didasari etika moral. Pungkas Kasat Binmas Polres Aceh Timur Iptu Ernijhon. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post