TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tingkatkan Kinerja Sistem Pelaporan, Kapolres Aceh Timur Memberikan Arahan Kepada Penanggung Jawab Dan Operator Promoter

Tribrata News Atim-Selama dua hari berturut-turut (Jumat dan Sabtu, 30/09, 01/10) Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum bersama Wakapolres Kompol Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K memberikan arahan juga petunjuk sistem pelaporan (Sislap) hal ini untuk mengetahui sejauh mana progres pencapaian masing-masing tim penggiat program Promoter Kapolri.
“Hasil capaian Sislap Polres Aceh Timur masih rendah, untuk itu kita benahi bersama, apa kendala dan kesulitan yang dialami oleh operator Sislap. ” Ungkap Kapolres, Sabtu (01/10).
Secara umum, kata Kapolres, Dalam mengimplementasikan kegiatan program Promoter Kapolri sudah bisa dilaksanakan dengan baik. Namun demikian, masih ada salah satu kendala yang dihadapi. Yakni sistem entry data secara online, karena ada beberapa data yang sudah dientry tapi tidak terdata oleh sistem. Lanjut Kapores.
“Terima kasih atas pelaksanaan tugas para Kabag, Kasat serta operator dalam mendukung giat Promoter yang kita laksanakan hingga saat ini. Tingkatkan koordinasi masing-masing operator dalam proses entry data dengan harapan setiap kendala dapat kita pecahkan bersama.” Ujar Kapolres.
Ditambahkanya, peran aktif para Kabag dan Kasat dalam memberikan arahan dan bimbingan kepada masing-masing operatornya sangat diperlukan. "Sehingga hasilnya akan lebih baik dan maksimal. Mari kita bekerja dan bekerja sama untuk kemajuan Polri." Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post