TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Usai Melakukan Pemeriksaan Sikap Tampang, Kapolsek Indra Makmur Menindak Anggotanya Yang Kurang Disiplin

Tribrata News Atim-Sebelum mendisiplinkan masyarakat, Kepolisian Sektor Indra Makmur terlebih dahulu mendisiplinkan anggotanya. Penegakan disiplin internal ini dilakukan langsung Kapolsek Indra Makmur Iptu  Dasril. Seperti yang dilakukan Kapolsek pada Kamis (13/10) usai melakukan pemeriksaan sikap tampang anggotanya, Kapolsek menindak salah satu anggotanya yang dinilai kurang disiplin.
Kapolsek kemudian memerintahkan kepada anggota tersebut untuk menghadap ke depan yang selanjutnya menjalani hukuman fisik berupa push-up dan hormat bendera.
“Ini kami lakukan untuk menanamkan sikap disiplin diri dalam tugas. Mana mungkin bisa baik dalam pelaksanaan tugas bilamana tingkat kedisiplinan saja tidak dilaksanakan dengan baik,” tegasnya.
Dalam arahannya, Kapolsek menyampaikan beberapa intruksi kepada seluruh anggotanya diantaranya; Setiap personil Polsek Indra Makmu harus menjaga kerapian penampilan juga dalam berpakaian; Dalam pelaksanaan tugas terutama pelayanan kepada masyarakat ditekankan tidak melakukan pengutipan berupa dalam bentuk apa saja dengan alasan apapun; terakhir Kapolsek menegaskan kepada seluruh anggotanya agar terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan jangan sekali-kali mencoreng nama baik institusi kepolisian. Tegas Kapolsek indra Makmur Iptu Dasril. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post