TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Simpang Ulim Berikan Reward Kepada Anggotanya

Tribrata News Atim-Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Muhammad Daud, Kamis (13/10) pagi usai memimpin apel dan melakukan pengecekan sikap tampang anggotanya, Kapolsek juga memberikan reward kepada satu anggota dan satu pegawai harian lepas (PHL) karena keduanya dinilai telah menjalankan tugas denga baik sesuai dengan petunjuk dan arahan pimpinan terutama dalam mengimplementasikan Commader Wish Kapolri.
"Hal ini perlu dilakukan dalam memberikan reward dan punishment bagi anggota baik yang berprestasi. Dengan adanya pemberian reward seperti ini diharapkan dapat memberikan semangat dan acuan bagi personel Polsek Simpang Ulim lainnya untuk lebih berprestasi baik dalam pelaksanaan tugasnya maupun kegiatan lainnya." Ungkap Kapolsek.

Sebelumnya pada saat apel Kapolsek memberikan arahan kepada seluruh anggotanya agar tidak melakukan tindakan yang dapat menurunkan citra Polri. Tingkatkan disiplin dengan menjaga penampilan juga dalam berpakaian. Dalam melaksanakan tugas jaga soliditas juga kekompakan dan saling berkoordinasi. Tegas Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Muhammad Daud. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post