TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Arisan Bhayangkari Cabang Aceh Timur Diisi Dengan Baca Yasin Untuk Korban Gempa Bumi Di Pidie Jaya

Tribrata News Aceh Timur-Arisan menjadi wadah komunikasi Bhayangkari Cabang Aceh Timur dengan Bhayangkari Ranting di 18 Polsek jajaran yang dilaksanakan di Aula Serba Guna, Kamis (08/12). Tidak hanya arisan rutin, ibu-ibu Bhayangkari ini juga didahului dengan pembacaan Surat Yasin atas terjadinya gempa bumi di Kabupaten Pidie Jaya yang mengakibatkan ratusan korban meninggal dunia dan ratusan jiwa yang lain mengalami luka berat dan ringan.
Kami membaca Surat Yasin dan tahlil bersama khusus korban jiwa gempa bumi di Pidie Jaya, semoga amalnya di terima oleh Allah SWT. sebut Ketua Urusan Organisasi Bhayangkari Cabang Aceh Timur, Ny. Mardiana Rusman Sinaga. Usai membaca Surat Yasin dilanjutkan dengan arisan.
Saat memberikan sambutan Ny. Mardiana Rusman Sinaga yang mewakili Ketua Cabang Aceh Timur mengatakan, kepada seluruh anggota Bhayangkari Cabang Aceh Timur agar disetiap ada pertemuan seluruh ibu bhayangkari dapat menghadiri karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya sekedar pertemuan biasa melainkan sebagai ajang silahturahmi antar sesama bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain.
Selain itu ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur mengingatkan agar selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tanggga, menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat serta selalu meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.
Tujuan kegiatan tersebut untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan sesama Bhayangkari dan sebagai bentuk pertanggungjawaban tugas kerja sebagai Pengurus Bhayangkari serta untuk memberikan / meneruskan pengarahan dan penekanan dari Bhayangkari Cabang Aceh Timur. Tutur Ny. Mardiana Rusman Sinaga. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post