TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Serap Aspirasi Dan Iformasi Dari Masyarakat, Kapolsek Banda Alam Lakukan Sambang Desa

Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Banda Alam Iptu Justin Tarigan beserta anggota melakukan sambang dan patroli dialogis pada Jum’at (09/12) siang. Giat sambang kali ini Iptu Justin Tarigan selaku Kapolsek Banda Alam mengajak Perangkat Desa dan masyarakat Seuneubok Simpang untuk terus menjaga kamtibmas diwilayahnya dan antisipasi paham radikalisme.
Sambil duduk di sebuah warung kopi, Iptu Justin Tarigan juga memberikan himbauan kepada warga untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak jelas dari oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga dapat menimbulkan konflik yg bisa merugikan kita. Ditegaskan kembali olehnya agar warga untuk segera melaporkan setiap kejadian apapun ke Polisi dan sebisa mungkin menjadi Polisi bagi diri sendiri. Tegas Kapolsek Banda Alam, Iptu Justin Tarigan.
Giat sambang Desa tersebut mendapatkan apresiasi yang sangat positif dari Perangkat Desa maupun masyarakat Seuneubok Simpang. “Hal seperti ini lah yang di perlukan atau di dambakan oleh masyarakat, dengan kehadiran Polisi di desa warga akan semakin peduli atau tidak segan-segan lagi dengan Polisi.” Ujar warga. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post