TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur: Alhamdulillah, Pelaksanaan Pemungutan Suara Di Wilayah Hukum Polres Aceh Timur Berjalan Lancar Dan Aman

Tribarata News Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum mengatakan pelaksanaan pemungutan suara dan rekapitulasi suara di TPS utamanya di wilayah hukum Polres Aceh Timur berjalan aman dan lancar. 
"Alhamdulillah pelaksanaan pemungutan suara dan rekapitulasi suara di TPS dalam tahapan Pemilukada Tahun 2017 di wilayah hukum Polres Aceh Timur secara umum berjalan aman, lancar, tertib, dan kondusif," kata Kapolres, Kamis (16/2).
"Terima kasih kepada masyarakat dan pihak-pihak terkait yang sudah berpartisipasi dan kerja samanya sehingga pelaksanaan pemungutan suara dan rekapitulasi suara di TPS berjalan kondusif," imbuh Kapolres.
Ditambahkanya, suksesnya pelaksanaan pemilukada tidak lepas dari koordinasi semua pihak. Aparat keamanan (TNI, Polri, Brimob), Komisi Independen Pemilihan (KIP), Panwaslih, pasangan calon (paslon), tim sukses dan simpatisan maupun pendukung. Kapolres menegaskan, suksesnya pelaksanaan Pemilukada Tahun 2017 di Kabupaten Aceh Timur bukan karena satu pihak saja, namun semua pihak. Terang Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto, S.I.K, M. Hum. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post