TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Remaja Putri Peureulak Yang Hilang Dari Rumah, Ditemukan Meninggal Di Pinggir Sungai

Tribrata News Aceh Timur-Warga Dusun Teungoh, Desa Matang Gleum, Kecamatan Peureulak pada Jum’at (10/02) sore dihebohkan dengan adanya penemuan sesosok mayat perempuan di pinggir alur sungai desa setempat.
Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Parmohonan Harahap mengungkapkan, penemuan mayat perempuan tersebut diketahui oleh Sulaiman Hasan (56) warga setempat yang selanjutnya menghubungi Geucik Desa Matang Gleum. Geucik melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Peureulak dan  selanjutnya diteruskan ke Satreskrim Polres Aceh Timur.
Mengetahui informasi tersebut, anggota kami bersama anggota Polsek Peureulak menuju ke lokasi. Sesampainya di TKP, mayat tersebut kami evakuasi bersama warga. Setelah berhasil dievakuasi diketahui identitas mayat tersebut bernama Zuaraidah (19) warga Matang Peulawi yang sempat menghilang dari rumah. Hal tersebut berdasarkan pengakuan dari Barmawi Bin Ansari (34) yang merupakan abang kandung almarhummah yang menjelaskan bahwa adiknya mengalami gangguan jiwa (stres) sejak 3 (tiga) tahun lalu dan ia menghilang dari rumah pada Kamis (09/02) kemarin. Ungkap Kasat Reskrim. 
Ditambahkanya, usai dievakuasi jenazah Zuraidah selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sulltan Abdul Aziz Syah Peureulak untuk dilakukan visum yang selanjutnya diserahkan kepada keluarga. Terang Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, AKP Parmohonan Harahap. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post