TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Safari Ramadhan Ke Polsek Ranto Peureulak, Kabag Sumda Polres Aceh Timur Jalin Hubungan Harmonis Dengan Masyarakat

Tribrata News Aceh Timur-Guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, kondusif serta agar lebih dekat dengan masyarakat di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Kabag Sumda Polres Aceh Timur, AKP Ichsan bersama Kabag Ren AKP Samsuddin mewakili Kapolres melaksanakan Safari Ramadhan di Polsek Ranto Peureulak, Rabu (21/06).
Hadir dalam pelaksanaan Safari Ramadhan Unsur Forum Komunikasi Kecamatan (Forkopimcam) Ranto Peureulak, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan perangkat gampong yang ada di wilayah Ranto Peureulak.
Kabag Sumda mengatakan kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan upaya Polres Aceh Timur baserta polsek jajaranya untuk mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi yang lebih baik dengan masyarakat. Sekaligus dengan moment bulan puasa ini bisa melebur diri kembali dan tidak terpecah pecah akibat dari pesta demokrasi (pemilukada).
Kabag Sumda juga menyampaikan bahwa berkaitan dengan opini yang dibentuk saat ini bahwa Polri dikatakan "Anti Ulama" ditegaskanya, bahwa itu; tidak benar. Maka dari itu mari bersama-sama untuk menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing. Himbaunya.
Menurutnya, hal tersebut sejalan dengan kebijakan Kapolri untuk selalu menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat dan bersama sama dengan seluruh komponen bangsa untuk selalu menjaga kerukunan, kedamaian serta keamanan dan ketertiban di daerah masing-masing. Terang Kabag Sumda Polres Aceh Timur, AKP Ichsan.
Sementara itu, Tgk. Hasbi dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa memperkuat Ukhuwah Islamiah dan mempererat hubungan silahturahmi antara masyarakat dengan intitusi Kepolisian sangat penting dan perlu, hal ini agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu pemecah bangsa baik melalui media sosial maupun media cetak. Ungkap Tgk. Hasbi. (Milka).
Previous Post Next Post