TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Antisipasi Tindak Kriminal, Polsek Idi Rayeuk Lakukan Patroli Ke Sejumlah Obyek Vital

Tribrata News Aceh Timur-Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif, personel Polsek Idi Rayeuk,  melakukan patroli di beberapa obyek vital, kali ini melakukan patroli dialogis di SPBU yang ada di wilayah kecamatan Idi Timur, Kamis (06/07/).
“Patroli ini dilakukan sebagai upaya menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah kami,” ujar Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Didik Suratno
“Patroli yang kami lakukan secara dialogis dan komunikatif dengan menyapa petugas petugas SPBU dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta meminta informasi tentang situasi kamtibmas di area yang dijaga,” katanya.
Ia juga menyampaikan bahwa patroli dilakukan sebagai langkah preemtif maupun preventif untuk mencegah gangguan keamanan yang beragam, baik pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan maupun pencurian biasa.
Selain itu, petugas patroli juga menyapa warga yang sedang melakukan pengisian bakan bakar dengan menyampaikan himbauan kamtibmas agar berhati-hati di jalan agar selamat sampai tujuan. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post