TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kanit Binmas Polsek Ranto Peureulak Gandeng Tukang Ojek Untuk Ikut Menjaga Kamtibmas Dan Cegah Paham Radikal

Tribrata News Aceh Timur-Tukang ojek mulai diberdayakan oleh Polsek Ranto Peuereulak untuk menjaga keamanan di wilayahnya.
Seperti yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Ranti Peureulak, Aiptu M. Ali yang menyambangi  puluhan tukang ojek yang sedang mangkal di pangkalan ojek di Desa Buket Pala.
Kapolsek Ranto Peureulak, Iptu Musa, Kamis (06/07) mengatakan, Kegiatan yang kami lakukan ini menindaklanjuti Program Kapolri dalam hal Bangun Kesadaran Dan Partisipasi Masyarakat Terhadap Kamtibmas. Jadi, kita perlu menggalang para tukang ojek di kawasan Ranto Peureulak. Ujar Kapolsek.
Menurut Kapolsek, para tukang ojek memiliki potensi yang besar untuk membantu polisi mencapai Kamtibmas. Apalagi jumlah mereka cukup banyak.
Dengan kegiatan ini, polisi bisa terus bersama-sama dengan masyarakat dapat mengindentifikasi segala masalah, baik masalah sosial ataupun masalah lainnya, utamanya yang sedang menjadi perhatian khusus Polri yakni terntang paham radikalisme dan anti Pancasila. Terang Kapolsek.
"Jadi kegiatan ini dalam rangka membangun sinergitas polisi dan masyarakat, untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas juga mengantisipasi masuknya paham radikalisme agar tidak masuk ke wilayah kami," ujar Kapolsek Ranto Peureulak, Iptu M. Musa. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post