TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Sambang Desa Bhabinkamtibmas Polsek Peuereulak Timur Amankan Pelajar Yang Bolos Sekolah

Tribrata News Aceh Timur-Sebanyak 6 (enam) pelajar dari SMK Negeri 1 Peureulak Timur terpaksa diberi sanksi disiplin oleh Bripka Denni Siswanto, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Timur. Pasalnya kelima pelajar tersebut ketahuan berada di luar sekolah pada saat jam pelajaran berlangsung.
"Saat sedang melakukan kegiatan sambang desa kami mendapati lima pelajar sedang berada di luar sekolah dan mereka semua siswa sekolah SMK Negeri 1 Peureulak Timur. Guna memberikan efek jera, kami berikan bimbingan dan arahan juga sanksi disiplin yang selanjutnya kami serahkan para siswa ke pihak sekolah." ujar Bripka Denni Siswanto.
Kapolsek Peureulak Timur Iptu Agusman Said Nasution mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggotanya tersebut bertujuan agar pihak sekolah dan orang tua murid mengetahui mengetahui bahwa disinyalir ada beberapa pelajar SMK Negeri 1 Peureulak Timur yang berada di luar sekolah pada jam pelajaran.
Pihak sekolah juga berterimakasih kepada kami dalam membantu membantu melakukan tindakan disiplin terhadap anak didiknya yang bolos, sehingga mengurangi tingkat kenakalan remaja khususnya di kalangan pelajar. Terang Kapolsek Peureulak Timur. (Milka).
Previous Post Next Post