TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Meriahkan HUT RI Ke 72, Polres Aceh Timur Gelar Aneka Lomba

Tribrata News Aceh Timur-Untuk menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 72, Polres Aceh Timur gelar berbagai  lomba yang melibatakan Anggota Polres/Polsek, Bhayangkari dan warga di lingkungan Polres Aceh Timur. Serangkaian lomba  di pusatkan di halaman polres usai pelaksanaan upacara HUT RI, Kamis (17/08).
Adapun serangkaian perlombaan yang diadakan yaitu lomba lari karung, makan semangka, panjat pinang yang diperuntukan bagi masyarakat umum. Sedangkan bagi merias wajah istri diperuntukan bagi perwira polres dan polsek.
Sebelumnya, Polres Aceh Timur juga menggelar pertandingan futsal dan volly yang diikuti oleh seluruh anggota polres dan polsek.
Keluar sebagai juara merias wajah adalah; Juara I Kapolsek Julok, Juara II Kapolsek Idi Rayeuk dan Juara II Kapolsek Madat. Sedangkan untuk pertandingan futsal Polsek Idi Rayeuk keluar sebagai juara pertama. Untuk pertandingan volly, Juara I Satuan Sabhara, Juara II Bag Sat/Sie dan Juara III Satuan Intelkam. (Milka).
Previous Post Next Post