TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Mengawali Kegiatan, Kapolsek Julok Beri Himabauan Kamtibmas Kepada Tukang Ojek

Tribrata News Aceh Timur-Dalam rangka menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H, melakukan pembinaan dan penyuluhan terhadap terhadap sejumlah tukang RBT (Ojek) yang biasa mangkal di simpang empat Kuta Binjei, Kamis (05/04/2018) pagi.
Pemberdayaan potensi masyarakat salahsatunya tukang ojek, sebagai trobosan yang dapat dijadikan sarana untuk memelihara situasi keamanan dan ketetiban masyarakat (Kamtibmas), juga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu-linta (Kamseltibcarlantas) di wilayah Julok. Ujar Ipda Eko Hadianto.
Pada kesempatan tersebut Kapolsek Julok menyampaikan bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama.
Kapolsek juga mengharapkan agar para tukang ojek untuk berperan aktif menjaga keamanan lingkungan dan beretika serta tertib dalam berlalulintas di jalan, dan selalu mengutamakan keselamatan saat mengangkut penumpang.
“Mari kita bersama-sama memulai menertibkan diri sendiri dan menjadi polisi bagi diri masing masing, Jaga persatuan dan kerukunan antar sesama tukang ojek dan jadilah Pelopor Keselamatan dalam berlalulintas.” Tegas Kapolsek Julok, Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post