TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Banda Alam Hadiri Pemilihan Kepala Dusun Seumatang Keude, Gampong Panton Rayeuk M


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Banda Alam Iptu Zainir menghadiri pemilihan Kepala Dusun Seumatang Keude, Gampong Panton Rayeuk M, pada Selasa (25/09/2018) yang berlangsung di Meunasah Gampong Panton Rayeuk M.
Sebelum pelaksanaan pemungutan suara Iptu Zainir terlebih dahulu menyampaikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas agar dalam melaksanakan tahapan pemilihan tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan harkamtibmas.
Ia menegaskan bahwa dalam pemilihan Kepala Dusun Seumatang Keude, Gampong Panton Rayeuk M ini agar bersikap sportif.  Arti sportif  adalah sanggup menerima kemenangan dan sanggup menerima kekalahan.
“Apapun keputusannya dan bagi yang menang agar bisa mengemban amanah dengan baik dan membawa desa yang lebih maju. Bagi yang kalah agar bisa legowo menerima kekalahan dengan lapang dada. Tegas Iptu Zainir.
Ia juga  meminta kepada masyarakat agar dapat menjaga situasi yang kondusif agar masing-masing calon memberikan pengarahan dan himbauan kepada para pendukung agar tidak terjadi pergesekan dengan pendukung calon lain serta intimidasi karena itu merupakan larangan dan sudah diatur oleh undang-undang. Terang Kapolsek Banda Alam Iptu Zainir.
Pemilihan Kepala Dusun Seumatang Keude, Gampong Panton Rayeuk M diikuti 3 (tiga) peserta diantaranya; Nomor Urut 1 Sofyan; Nomor Urut 2 Abdul Malik dan Nomor Urut 3 Ridwan alias Doyok. Untuk jumlah pemilih sebanyak 260 orang.
Hasil dari pemilihan Kepala Dusun Seumatang Keude, Gampong Panton Rayeuk M dimenangkan Nomor Urut 3 (Ridwan alias Doyok) dengan perolehan suara 107 suara mengungguli Nomor Urut 1 (Sofyan) denagn perolehan 64 suara dan Nomor Urut 2 (Abdul Malik) dan suara rusak: 4 (empat) suara. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post