TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Peureulak Barat Hadiri Rapat Pembentukan Panitia HUT RI Ke-74


Tribrata News Aceh Timur-Bertempat di Aula Kecamatan Peureulak Barat telah di laksanakan kegiatan pembentukan panitia dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-74 Tahun 2019, Kamis (18/07/2019).
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Peureulak Barat Samsul, S.H, Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H , Danramil Koramil 15/Plkb Peureulak Barat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan perangkat gampong dalam wilayah Kecamatan Peureulak Barat.
Rapat yang dipimpin oleh Camat Peureulak Barat Samsul, S.H Ini bertujuan untuk membentuk panitia peringatan HUT RI ke-74 yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2019 yaitu membagi tugas dalam persiapan memperingati detik- detik Proklamasi, persiapan pasukan pengibar bendera merah putih, penurunan bendera merah putih serta acara pertandingan dan perlombaan masyarakat.
Kapolsek Peureulka Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H mengharapkan partisipasinya kepada seluruh undangan yang hadir agar ikut bersama-sama memberikan pikiran dan tenaga demi mensukseskan semua tahapan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74.
Kapolsek juga menyampaikan supaya mengutamakan keamanan dan selalu berkoordinasi dengan Forkompimcam dalam kegiatan tersebut supaya situasi tetap aman dan kondusif. Pesan Kapolsek Peureulka Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post