TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolsek Peureulak Memantau Langsung Pemilihan Imum Mukim Kemukiman Peureulak


Tribrata News Aceh Timur-Kapolsek Peureulak, AKP Muhammad Nawawi, S.H memantau langsung proses pemilihan Imum Mukim Kemukiman Peureulak yang berlangsung di Aula Kantor Camat Peureulak, Selasa (30/07/2019).
Sebelum proses pemilihan, Kapolsek Peureulak menyampaikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas agar dalam melaksanakan tahapan tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas.
Ditegaskanya bahwa dalam pemilihan agar bersikap sportif.  Arti sportif  adalah sanggup menerima kemenangan dan sanggup menerima kekalahan.
“Apapun keputusannya dan bagi yang menang agar bisa mengemban amanah dengan baik dan bagi yang tidak terpilih agar bisa legowo menerima kekalahan dengan lapang dada. Tegas Kapolsek Peureulak, AKP Muhammad Nawawi, S.H.
Dalam pemilihan Imum Mukim Kemukiman Peureulak diikuti 2 (dua) kandidat yakni; Calon Nomor Urut 1 (satu) Akhmad Riyandi (45), wiraswasta, warga Dusun Pande, Gampong Leuge danCalon Nomor Urut 2 (dua) Indra Munawar (52), wiraswasta,warga Dusun Cot Kulam, Gampong Pasir Putih.
Kemukiman Peureulak terdiri dari 8 (delapan) di antaranya: Gampong Keumuning, Gampong Bangka Rimueng, Gampong Lhok Dalam, Gampong Keude Peureulak, Gampong Pasir Putih, Gampong Leuge, Gampong Cot Geulumpang dan Gampong Cot Muda Itam,
Dalam pemilihan Imum Mukim Kemukiman Peureulak ini, setiap gampong diwakili 7 (tujuh) orang diantaranya perangkat gampong dan tokoh masyarakat sehingga total pemilih sebanyak 56 orang.
Kertas Suara yang disediakan panitia sebanyak 55 kertas suara, terpakai 44 kertas suara dan yang tidak dipakai 11 kertas suara. Jumlah sah : 45 kertas suara.
Dari hasil pemilihan Imum Mukim Kemukiman Peureulak dimenangkan oleh Calon Nomor Urut 2 (dua) atas nama Indra Munawar. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post