TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Meningkatkan Kedisiplinan dan Kewaspadaan, Sat Polair Polres Gelar Anev Bulanan


Tribrata News Aceh Timur-Mendung tidak menghalangi pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di Sat Polair, adapun hari ini yang merupakan perwira pengambil apel yakni Kasat Polair Polres Aceh Timur Iptu Pidina Limbong.
Dalam arahannya Iptu Pidinal Limbong menyampaikan agar setiap anggota meningkatkan kedisiplinan dan kewaspadaan dalam bekerja, anggota Sat Polair agar meningkatkan Patroli Binmas perairan untuk lebih dekat lagi dengan masayarakat.
“Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.” Tegas Iptu Pidinal Limbong.
Setelah apel pagi kasat Polair melaksanakan anev Sat Polair, kembali Iptu Pidinal Limbong menekankan untuk lebih giat melaksanakan patroli sambang masyarakat pesisir mencegah gangguan kamtibmas perairan dengan hadirnya polisi di tengah tengah masyarakat dan dalam pelaksanaan patroli untuk melakukan pemeriksaan kapal serta dalam pelaporannya pemeriksaan kapal disebutkan nama kapal, apa yang diperiksa dan sebutkan dalam pemeriksaan kapal dilakukan diperairan mana, kemudian unit gakum agar meningkatkan pengungkapan kasus tindak pidana perairan. Terang Kasat Polair Polres Aceh Timur Iptu Pidina Limbong. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post