Gambar

Gambar

Kapolsek Darul Aman Bersama Muspika Kunjungi Nurfazillah


Tribrata News Aceh Timur-Rasa empati terhadap Nurfazillah, (30) warga Gampong Bagok Panah Lhee, Kecamatan Darul Aman terus mengalir setelah viral baik di media cetak, online juga di media sosial.
Nurfazillah yang mengalami kelumpuhan usai melahirkan putranya yang kedua delapan tahun silam, pada Senin (09/12/2019) siang kembali mendapat kunjungan Muspika Darul Aman diantaranya; Camat Kecamatan Darul Aman T. Muyajir S.TP, Kapolsek Darul Aman AKP Simson Purba, S.H dan  Danramil 06/Darul Aman Kapten Inf Razak.
AKP Simson Purba mengatakan, kunjungannya yang ketiga kalinya ini dengan menggandeng unsur muspika sebagi bentuk empati atas penyakit yang dialami oleh Nurfazillah.
Dalam kunjungan tersebut Muspika Darul Aman juga menyerahkan bantuan sembako juga tali asih kepada Nurfazillah, harapanya bantuan tersebut bisa meringankan biaya hidup keseharianya.
“Kami dari unsur Muspika Darul Aman selalu mendo’akan agar Ibu Nurfazillah bisa pulih seperti sedia kala.” Kata Kapolsek Darul Aman AKP Simson Purba.
Besarnya simpati dan empati masyarakat atas penyakit yang dialami Nurfazillah menggugah berbagai kalangan baik dari instansi maupun masyarakat lainya dan recananya besok, Selasa (10/12/2019) Nurfazillah akan dibawa ke Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh untu menjalani pemeriksaan dengan didampingi Urkes Polres Aceh Timur dan Lembaga Peduli Dhuafa Aceh Timur. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments