TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Polsek Peureulak Timur Amankan Pelaku Penganiayaan Dengan Senjata Tajam


Tribrata News Aceh Timur-Usman Arbi (55) warga Dusun Cot Mesjid, Gampong Jengki, Kecamatan Peureulak Timur pada Minggu (15/12/2019) warga Dusun Cot Mesjid, Gampong Jengki, Kecamatan Peureulak Timur sekira pukul 20.30 WIB menjadi korban penganiayaan oleh ZK (36) warga gampong yang sama dengan korban.
Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H, mengatakan, kejadian bermula saat korban akan menghadiri samadiyah (tahlilan) ke tempat tetangganya yang tidak jauh dari tempat tinggalnya. Korban yang berangkat dengan menggunakan sepeda motor. Di tengah perjalanan bertemu dengan pelaku. Tanpa berbicara, pelaku langsung menganiaya korban dengan menggunakan senjata tajam jenis parang. Akibatnya korban mengalami luka bacokan pada punggung sebelah kanan. Usai menganiaya korban, pelaku melarikan diri, sedangkan korban meminta bantua warga yang saat itu juga akan menghadiri samadiyah. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah  Sakit Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak untuk menjalani perwatan. Ungkapnya
Memperoleh informasi tersebut, lanjut Kapolsek kami mendatangi lokasi kejadian juga mendatangi rumah sakit guna mendengarkan keterangan awal dari korban.
Setelah mendapatkan informasi dan ciri-ciri pelaku, kami melakukan pencarian. Sekira pukul 23.30 WIB pelaku berhasil kami temukan. Saat itu pelaku sedang duduk di sebuah warung kopi di Gampong Jengki. Saat itu pula pelaku kami amankan ke polsek guna dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh Unit Reskrim. Jelas Kapolsek Peureulak Timur Ipda Deny Albar, S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post