TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Strong Point Polsek Peureulak Barat, Wujud Nyata Kehadiran Polisi di Tengah Masyarakat


Tribrata News Aceh Timur-Polsek Peureulak Barat menggelar kegiatan strong point dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalulintas di seluruh titik rawan lakalantas, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lokasi persekolahan.
Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E, M.H, Sabtu (14/12/2019) menyampaikan bahwa kegiatan strong point ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personil polisi di tengah masyarakat.
“Kegiatan strong point ini dilaksanakan setiap pagi di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, sekolahan juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas kegiatan ini sebagai upaya mewujudkan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” kata Kapolsek.
Selain itu, program Strong Point ini juga sebagai aksi nyata Polsek Peureulak Barat dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.
“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya; dengan demikian stabilitas kamtibmas di wilayah Polsek Peureulak Barat dapat terus terjaga dengan baik.” Jelas Kapolsek Peureulak Barat Ipda Eko Hadianto, S.E,M.H.
Terlihat para para petugas dari Polsek Peureulak Barat mengatur lalulintas di tempat-tempat ramai seperti di sekolah-sekolah. Para petugas juga membantu para siswa untuk menyeberang jalan Medan-Banda Aceh ke sekolah-sekolah yang berada di pinggiran jalan. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post