Gambar

Gambar

Diskusi Kamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmu Bersama Warga Gampong Blang Nisam


Tribrata News Polres Aceh Timur-Guna mengetahui perkembangan situasi kamtibmas yang ada di Wilayah Hukumnya, Kepala Kepolisian Sektor Indra Makmu Ipda Abdul Mufakir, S.H selalu menggerakkan para bhabinkamtibmas agar turun secara langsung ke desa yang merupakan daerah binaanya. Seperti yang di lakukan oleh AIpda Basri yang melakukan kegiatan sambang desa di Gampong Blang Nisam dan berdialogis bersama sejumlah warga di sebuah warung kopi guna mendukung terciptanya kamtibmas, Minggu (19/01/2020).
Kesempatan ini Aipda Basri menitipkan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak seluruh komponen masyarakat mendukung agar terciptanya situasi wilayah kita aman dan tertib.
“Tanpa adanya dukungan para warga masyarakat kami dari Kepolisian Indra Makmu belum tentu bisa memberikan rasa amn dan tertib, maka apa bila ada perihal yang kurang baik atau mencurigakan,adanya tamu melebihi bahkan bermalam tolong di laporkan ke perangkat gampong maupun kami” pesanya.
Demi mendukung terciptanya keamanan wilayah, Ipda Abdul Mufakhir selaku Kaposlek Indra Makmu mengapreasi pada seluruh personilnya yang selalu melekat dan respon terhadap wilayahnya dan masyarakat. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments