Gambar

Gambar

Jum’at Sehat, Polres Aceh Timur dan Bhayangkari Senam Bersama


Tribrata News Aceh Timur-Demi menjaga stamina dan kebugaran tubuh agar selalu sehat dan bugar, Polres Aceh Timur menggelar senam pagi yang diikuti Anggota Bhayangkari Cabang dan Ranting dengan dipandu oleh  instruktur senam dari luar untuk..  Jum’at (10/01/2020).
Terlihat Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H dan Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Timur Ny. Yuli Eko Widiantoro berseta pengurus dan anggota Bahyangkari Ranting ikut serta dalam senam bersama yang berlangsung di Lapangan Apel Polres Aceh Timur.
Dengan penuh semangat mengikuti gerakan senam yang diperagakan instruktur dengan diiringi irama musik yang menambah semangat mereka. Hentakan musik berirama cepat kadang membuat ibu ibu Bhayangkari, tak jarang riuh tawa menghiasi senam tersebut.
Kapolres Aceh Timur mengatakan, kegiatan olahraga itu sangat penting sekali disamping untuk menjaga kondisi badan juga terhindar dari berbagai macam penyakit. Selain itu juga, kegiatan ini diharapkan dapat memupuk silaturahmi dan keakraban sesama anggota.
“Walau hanya melakukan dengan cara senam, diharapkan dapat menjadi sebuah keakraban serta membangun komunikasi yang aktif dengan seluruh anggota juga Bhayangkari.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H.
Sementara itu Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Timur Ny. Yuli Eko Widiantoro menyebutkan, peran seorang istri sangatlah penting didalam membangun kehidupan berumah tangga dalam menjaga harkat dan martabat suami, serta memberikan dukungan moral kepada suaminya agar dapat melaksanakan tugas dengan baik. 
Selain itu juga seorang istri harus mampu mengangkat nama baik suaminya dengan cara berperilaku baik dan serta mampu mendidik putra-putrinya agar menjadi kelak menjadi anak yang berbasil dan berbakti kepada orang tua.
“Jika Suaminya sudah mulai terlihat nakal diluar jangan segan melaporkan ke pimpinan untuk diberikan pembinaan dan bimbingan.” Ujar Ketua Cabang Bhayangkari Aceh Timur Ny. Yuli Eko Widiantoro. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments