Gambar

Gambar

Polisi Sahabat Anak, Anggota Polsek Darul Aman Sambangi MIN 1 Seunebok Aceh


Tribrata News Aceh Timur-Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Darul Aman Bripka Abditiansyah bersama Brigadir Ilham, pada Senin (20/01/2020) berkunjung ke Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 seunebok Aceh, dalam program “Saweu Sikula untuk menyampiakan pesan-pesan kamtibmas terutama keselamatan di jalan saat pergi maupun pulang sekolah.
Kepada sejumlah murid Bripka Abditiansyah bersama Brigadir Ilham menyampaikan pesan untuk berhati-hati bila keluar di area sekolah dan jangan bermain  di jalan kerena banyak kendaraan yang lewat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.
Selain itu kedua anggota Polsek Darul Aman tersebut juga berpesan kepada anak-anak untuk rajin belajar dan hormat kepada orang tua serta Bapak dan Ibu guru di sekolah.
Kapolsek Darul Aman Iptu Syamsuddin, S.H mengatakan, kegiatan ini dijalankan sesuai dengan Program Prioritas Kapolri pada poin kedua, tentang Pemantapan Harkamtibmas.
"Tujuan dan sasaran kunjungan ini adalah untuk memberi himbuan agar anak-anak MIN 1 Seunebok Aceh berhati-hati saat di jalan raya saat datang, maupun pulang sekolah, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan." Jelas Kapolsek Darul Aman Iptu Syamsuddin, S.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments