Gambar

Gambar

Bhayangkari Cabang Aceh Timur Peduli Serahkan Bantuan Masker dan Suplemen Untuk Personel Polri


Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhayangkari Cabang Aceh Timur pada, Selasa, (02/06/2020) pagi menyerahkan 180 paket yang berisikan suplemen, obat-obatan dan masker kepada anggota Polres Aceh Timur.
Penyerahan secara simbolis dilakukanoleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Trisna Indah Warosidi yang selanjutnya dalam pembagianya dilakukan oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K,M.H bersama Wakapolres Kompol Warosidi, S.H,M.H para pejabat utama Polres Aceh Timur.
Sebelumnya dalam sambutanya Kapolres mengatakan, “Bantuan yang diberikan berupa suplemen vitamin, obat obatan dan  masker kali ini diperuntukan bagi anggota Polri pada garis terdepan seperti Bhabinkamtibmas, anggota Rainmas dan petugas lalu lintas agar para personel juga terhindar dari virus karena sering berhadapan langsung dengan masyarakat.” Ujar Kapolres.
Lebih lanjut Kapolres mengatakan, dalam menghadapi situasi saat ini agar kita memberi contoh kepada masyarakat dalam berperilaku hidup sehat. Utamakan SOP yang ada saat memberikan pelayanan kepada masyrakat. Agar kiranya personil Polri yang menjadi garda terdepan dan di lapangan menggunakan selalu menggunakan masker.
Perlu diketahui, wabah Virus Corona (Covid-19), bisa menyerang siapa saja dan dimana saja, baik itu. “Kami juga menghimbau pada masyarakat agar waspada dan selalu menjaga kesehatan.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBPEko Widiantoro, S.I.K,M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments