Gambar

Gambar

Polres Aceh Timur Bantu Masyarakat Kurang Mampu Jelang Hari Bhayangkara ke-74


Tribrata News Polres Aceh Timur-Polres Aceh Timur kembali mengadakan Bakti Sosial dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020. Kegiatan Bakti Sosial ini adalah memberikan bantuan bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19. Selasa (30/06/2020).
Sebanyak 10 keluarga kurang mampu dari Desa Paya Bili, Kecamatan Peudawa diberikan bantuan paket sembako.
Pendistribusian bantuan sosial dari Polres Aceh Timur ini dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Bukhari didampingi Kapolsek Peudawa Ipda M. Haris Nur,S.H, bantuan diantarkan langsung kerumah masing-masing penerima.
Kabag Sumda berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, namun yang jelas kegiatan ini tidak lain sebagai bentuk untuk mempererat tali silahturahmi.
“Apa yang kami berikan ini tidak seberapa, namun ini merupakan cermin dimana kami selalu menjaga tali persaudaraan,” ujar Kompol Bukhari.
Para penerima bantuan ini menyambut baik pemberian ini dan mereka menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jajaran Polres Aceh Timur atas bantuan yang diberikan. (Iwan Gunawan).


Post a Comment

0 Comments