Gambar

Gambar

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Aceh Timur Gelar Anjangsana ke Dayah Abu Paya Pasi


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kepala Kepolisian Resor Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H dengan didampingi Wakapolres Kompol Warosidi,S.H,M.H, Kabag Ops AKP Salmidin,S.E, Kasat Intelkam AKP Zakiul Fuad,S.H, Kasat Binmas AKP Azman,S.H.,M.H, Kasat Sabhara Iptu Darli,S.H dan Kapolsek Julok AKP Masri Aswara melaksanakan kegiatan anjangsana ke Dayah Bustanul Huda, Desa Alue Cek Doi, Kecamatan Julok, Jum’at, (19/06/2020).
Kedatangan Kapolres Aceh Timur bersama rombongan disambut langsung oleh Pimpinan Dayah Bustanul Huda Tgk.H. Muhammad Ali (Abu Paya Pasi).
Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-74 dan sekaligus untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan tokoh agama.
Pada kesempatan tersebut, Kapolres Aceh Timur memberikan bantuan berupa sembako sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan Polres Aceh Timur yang diterima langsung oleh Abu Paya Pasi.
Kapolres mengatakan, “Kegiatan ini merupakan rasa kepedulian Polri dalam hal ini Polres Aceh Timur kepada tooh agama, bukan dari banyaknya barang yang bisa kami berikan tapi manfaat dari apa yang bisa kita beri. Semoga dengan kehadiran kami disini bisa bermanfaat dan meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan Pimpinan Dayah Bustanul Huda juga santri sehingga nama baik Polri di masyarakat semakin baik.” Jelas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H. (Iwan Gunawan).


Post a Comment

0 Comments