Gambar

Gambar

Sebelum Laksanakan Tugas, Personel Polsek Peureulak Barat Terapkan Protokol Kesehatan


Tribrata News Polres Aceh Timur-Personel Polsek Peureulak Barat rutin menjalankan dan mengikuti anjuran New Normal untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Selasa (30/06/2020).
Kapolsek Peureula Barat Iptu Eko Hadianto,S.E,M.H menyampaikan bahwa polsek yang ia pimpin sudah lama menerapkan sejumlah protocol kesehatan yang wajib diikuti oleh seluruh personel.
Seperti melakukan pengukuran suhu tubuh, mencuci tangan, wajib mengenakan masker, dan selalu memperhatikan jarak antar orang ketika beraktivitas di lingkungan kerja.
“Penerapan protokol kesehatan dan anjuran New Normal yang dilakukan oleh personel Polsek Peureulak Barat tersebut dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona sekaligus menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan sehat demi mendukung pelaksanaan tugas,” terangnya.
“Selain itu kita harus dan tetap produktif dalam menjaga kesehatan terlebih pada saat pandemi Covid-19 ini. Polsek Peureulak Barat siap menyongsong tatanan hidup baru. Bersatu, kita bisa lawan Covid-19.” Tegas Kapolsek Peureulak Barat Iptu Eko Hadianto,S.E,M.H. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments