Gambar

Gambar

Kapolsek Peureulak; Proses Belajar Harus Patuhi Protokol Kesehatan


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolsek Peureulak AKP Pidinal Limbong, Senin (31/08/2020) pagi melakukan pengecekan kesiapan proses belajar mengajar tatap muka di masa Pandemi Covid-19, di sejumlah sekolah dalam wilayah hukum Polsek Peureulak.
"Ya, hari ini kita melakukan pengecekan kesiapan di sejumlah sekolah dalam rangka menghadapi proses belajar mengajar yang dilaksanakan pada awal bulan ini," ujar AKP Pidinal Limbong.
Dikatakannya lagi, Pihaknya mengimbau kepada pihal sekolah dan para pelajar agar pada saat kegiatan proses belajar mengajar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker saat belajar dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun yang harus di sediakan di sekolah.
"Ini kita lakukan agar proses belajar mengajar berjalan lancar dan aman dari penularan wabah Covid-19. Untuk itu Kita tekankan agar dalam proses belajar mengajar tetap mengikuti protol kesehatan, dan Personil kita akan rutin melakukan pemantauan di semua sekolah di wilayah hukum Polsek Peureulak." Tegas AKP Pidinal Limbong. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments