TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kanit Binmas Polsek Indra Makmu Cek Pelaksanaan Protokol Kesehatan di SMP Negeri 2


Tribarata News Polres Aceh Timur-Kanit Binmas Polsek Indra Makmu Bripka Irwansyah melaksanakan monitoring dan pengecekan aktifitas sekolah terhadap siswa di SMP Negeri 2 Indra Makmur, Selasa (07/09/2020).
Bripka Irwansyah dalam kesempatan tersebut monitoring dan sosialisasi pelaksanan protokol kesehatan kepada siswa guna Pencegahan Penularan Covid-19.
Dalam pelaksanaan pengawalan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Polsek Indra Makmu terus menyampaikan himbauan dan mengingatkan seluruh lapisan masyrakat terutama di lingkungan sekolah yang hari ini mulai melakukan kegiatan belajar mengajar.
Kepada dewan guru dan pelajar Bripka Irwansyah menegaskan agar proses kegiatan belajar mengajar dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku, antara lain cuci tangan dengan air mangalir atau hand sanitizer, physical Distancing, sosial Distancing dan selalu menggunakan masker.
Kapolsek Indra Makmu Ipda Abdul Mufahir,S.H mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan oleh seluruh sekolah dalam wilayah hukum Polsek Indra Makmu bertujuan untuk memberikan edukasi kepada sekolah sekolah dan masyarakat Muspika Kecamatan Indra Makmu siap mengawal kebijakan permerintah dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Indra Makmu. Tegas Ipda Abdul Mufakhir,S.H. (Iwan Gunawan).
Previous Post Next Post