Gambar

Gambar

Peringati HKGB ke-68, Bhayangkari Cabang Aceh Timur Beri Bantuan Kursi Roda dan Tali Asih Kepada Anggotanya


Tribrata News Polres Aceh Timur-
Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-68, Kamis, (22/10/2020) Bhayangkari Cabang Aceh Timur mengadakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kursi roda kepada Ny. May Yanti Mediawanto salah satu anggota Bhayangkari Cabang Aceh Timur yang mengalami sakit akibat kecelakaan.

Bantuan kursi roda juga tali asih diserahkan langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Yuli Eko Widiantoro dengan didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Timur Ny. Trisna Indah Warosidi beserta sejumlah pengurus yang lain dan bantuan tersebut diterima langsung oleh Ny. May Yanti Mediawanto di rumahnya di Desa Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa, Kota Langsa.


Ketua Bhayangkari CabangAceh Timur mengungkapkan bahwa selain untuk memperingati HKGB ke-68, kegiatan bakti sosial pemberian bantuan kursi roda itu juga dilakukan untuk meringankan anggota Bhayangkari yang mengalami sakit.


"Semoga yang kami berikan ini bisa sedikit membantu dan meringankan beban yang dialami anggota kami," kata , Ny. Yuli Eko Widiantoro .

Ditambahkanya, peringatan HKGB ke-68 Tahun 2020 berada di tengah pandemi Covid-19. Untuk itu, kami memilih merayakan hari jadi tersebut dengan model memberikan bantuan langsung kepada anggota Bhayangkari sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments