TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Saweu Sikula, Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmu Himbau Pelajar Untuk Terus Patuhi Protokol Kesehatan


Tribrata News Polres Aceh Timur-
Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmu Bripka Irwansyah bersama Brigadir Mahmudi melaksanakan kegiatan Saweu Sikula dengan mengunjungi SMP Negeri 1 Indra Makmu, Rabu, (14/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Irwansyah dan Brigadir Mahmudi secara bergantian menyampaikan pesan pesan kamtibmas. Salahsatu penekanan dari Bhabinkamtibmas Polsek Indra Makmu tersebut adalah menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan ketika proses belajar mengajar di sekolah berlangsung juga saat di luar sekolah. Hal itu penting guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kalangan pelajar.


“Saat proses belajar mengajar di sekolah kita wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, guna mencegah penyebaran dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Bripka Irwansyah.

Sementara itu Kapolsek Indra Makmu Ipda Abdul Mufakhir, S.H mengatakan bahwa protokol kesehatan di sekolah merupakan aturan untuk mencegah meluasnya penyebaran penyakit Covid-19 yang di akibatkan Virus Corona di instansi pendidikan, oleh sebab itu ia menginstruksikan agar anggotanya terus aktif untuk menegakkan protokol kesehatan.

“Kegiatan ini dilakukan guna memberikan pemahaman kepada pelajar bahwa Covid-19 ini belum berakhir, oleh karena itu kepada para pelajar diminta untuk patuhi protokol kesehatan demi kebaikan bersama.” Jelas Kapolsek Indra Makmu Ipda Abdul Mufakhir, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post