Gambar

Gambar

Silaturahmi Kapolsek Madat Ke Tokoh Masyarakat Himbau Patuhi Protokol Kesehatan


Tribrata News Polres Aceh Timur-
Untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga komunikasi yang baik diantara aparat keamanan dengan para tokoh agama maupun tokoh masyarakat terus diupayakan oleh jajaran Polsek Madat, yang salah satunya adalah dengan rutin melaksanakan tatap muka dan silaturahmi.

Kegiatan tatap muka dan silaturahmi bersama tokoh masyarakat tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Madat Ipda Krisna Nanda Aufa S.Tr.K bersama dengan anggota yang pada hari ini, Selasa, (27/10/2020) yang melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Nurdin, salah satu Tokoh Masyarakat Gampong Blang Andam.


Dalam kunjungan dan silaturahmi tersebut, Ipda Krisna Nanda Aufa menitipkan himbauan dan pesan kamtibmas dengan harapan untuk bisa disampaikan lebih lanjut ke pada warga.

“Kami titip pesan kamtibmas, mohon disampaikan ke masyarakat dan warga sekitar yang mana pemerintah dan Kepolisian meminta seluruh jajaran instansi di bawah untuk melakukan tindakan kewaspadaan dan kesiapsiagaan,” kata Kapolsek.

Menurutnya, sebagai tindak lanjut kesiapsiagaan menghadapi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19), sehubungan dengan perkembangan yang sangat signifikan terhadap dampaknya.”Untuk itu kami melakukan kunjungan sekaligus memberi himbauan kepada salah satu tokoh masyarakat,”ujar Kapolsek.

Ipda Krisna Nanda Aufa menjelaskan, bahwa tujuannya agar mencegah, mengurangi penyebaran dan melindungi masyarakat Kecamatan Madat dari penyebaran Covid-19.

“Minimal meminimalisasi penyebaran Covid-19, terutama dalam pelayanan warga,”kata dia.

Selain itu, dalam kesempatan tatap muka dan dialogis tersebut Kapolsek juga menyampaikan perkembangan situasi di wilayah Kecamatan Madat pada khususnya dan secara nasional pada umumnya.

“Pada saat ini banyak sekali berita berita bohong atau hoax yang ada di media sosial dan hal tersebut bisa membahayakan persatuan dan kesatuan kalau tidak kita cegah dan antisipasi sedini mungkin.” Jelas Kapolsek Madat Ipda Krisna Nanda Aufa,S.Tr.K. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments