Gambar

Gambar

Gelar Operasi Yustisi, Kapolsek Darul Ihsan Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolsek Darul Ihsan Iptu Sukemi memberikan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat di tengah wabah Covid-19 saat melakanakan operasi yustisi di Gampong Pulo Blang, Selasa (12/01/2021).
Dengan berlakunya adaptasi kebiasaan baru dan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayahnya, bersama tim gugus tugas penaganan Covid-19 Kecamatan Darul Ihsan Iptu Sukemi dengan serta merta turun langsung kelapangan untuk melaksanakan operasi yustisi serta mengimbau warga masyarakat agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.Disiplin dalam menjaga kebersihan diri, salah satunya dengan mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga kebersihan lingkungan, juga senantiasa menggunakan masker saat keluar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19 karena masyarakat yang tidak menggunakan masker tentu rentan terinfeksi.” tegas Kapolsek Darul Ihsan Iptu Sukemi. (Iwan Gunawan).

Post a Comment

0 Comments