TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kurangnya Kesadaran Warga, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Ranto Peureulak Tak Pernah Bosan Ingatkan Pentingnya Protokol Kesehatan


Tribrata News Polres Aceh Timur-Bhabinkamtibmas Polske Ranto Peureulak bersama Babinsa Koramil 14/Rtp melaksanakan kegiatan patroli pencegahan Covid-19 dengan sasaran menghimbau masyarakat yang lalai akan protokol kesehatan dengan memberikan himbauan secara humanis tentang cara pencegahan virus tersebut melalui pesan pesan tentang penerapan protokol kesehatan dengan baik dan benar, Kamis, (28/01/2021).

“Akhir akhir ini terlihat masyarakat sudah mulai bosan dengan pandemi Covid-19, terlihat dengan sudah berkurangnya kesadaran masyarakat yang taat akan protokol kesehatan contohnya tidak memakai masker, nongkrong ataupun berkumpul. Perlu diingat kembali untuk covid-19 belum selesai di luar sana masih ada yang berjuang menghadapi virus yang merenggut banyak nyawa ini.” Tegas Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Lutfi Arinugraha Pratama, S.TrK.


Harapanya dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu membantu pemerintah dan masyarakat dalam memerangi Covid-19, juga sebagai wujud pengabdian anggota Polri khususnya Polsek Ranto Peureulak sebagai garda terdepan memerangi Covid-19 di Indonesia.

Kegiatan patroli ini mendapat respon positif dari masyarakat, mungkin karena setelah diingatkan anggota memberikan masker secara gratis kepada masyarakat yang berada di tempat umum. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post