TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Berbagi di Tengah Pandemi Covid -19, Polsek Serbajadi Serahkan Bansos


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kondisi di tengah pandemi Covid -19 yang masih berkelanjutan membuat perekonomian sebagian masyarakat semakin sulit, situasi tersebut membuat pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Serbajadi tergerak untuk membantu sebagian warga yang berada dari kalangan ekonomi rendah.

Kapolsek Serbajadi AKP Justin Tarigan,S.H menyatakan, pihaknya sengaja melakukan aksi sosial dengan menyambangi warga yang kesulitan ekonomi di sejumlah wilayah hukum Polsek Serbajadi.


“Seperti pada hari ini, Sabtu, (13/02/2021) kami menyerahkan bantuan sosial (bansos) langsung kepada beberap warga di Gampong Arul Pinang, Kecamatan Peunaron. Bantuan yang kami berikan berupa beras dan paket sembako,” terang Kapolsek.

Menurutnya, saat anggota kami berbincang dengan warga, diketahui banyak masyarakat yang mengaku tidak dapat bekerja selama masa pandemi Covid-19.

“Semoga Dengan adanya sedikit bantuan dari kami ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.” Pungas Kapolsek Serbajadi AKP Justin Tarigan,S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post