TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Jadi Percontohan Gampong Tangguh, Kaposlek Madat Terima Kunjungan Studi Banding Camat Idi Rayeuk


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolsek Madat Ipda Krisna Nanda Aufa,S.TrK menerima kunjungan Camat Idi Rayeuk Rudi Syahputra, S.Stp, MAP berserta sejumlah Geuchik dalam wilayah Kecamatan Idi Rayeuk yang melakukan studi banding ke Desa Madat, Kecamatan Madat dalam rangka persiapan kampung tangguh diwilayah Kecamatan Idi Rayeuk, Rabu, (10/02/2021).

Turut mendampingi Kapolsek Madat dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Madat Mukhtaruddin, S.E, Ketua Forum Keuchik Kecamatan Madat Rizal Hadi dan Geuchik Gampong Madat Rustam.


Maksud tujuan Study Banding adalah ingin melihat dari dekat tentang pelaksanaan giat dan program serta sarana prasarana Gampong Tangguh Baereh Desa Madat untuk dicontoh dan diterapkan di Kampung Tangguh di wilayah Kecamatan Idi Rayeuk, ujar Ipda Krisna Nanda Aufa.

“Dengan semakin banyaknya gampong tannguh yang dibentuk pada masing masing desa dalam wialyah hukum Kabupaten Aceh Timur diharapkan masyarakat dapat mempunyai kemampuan dan kemandirian untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayahnya.” Terang Kapolsek Madat Ipda Krisna Nanda Aufa,S.TrK. (Iwan Gunawan).

 

Previous Post Next Post