TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Tindak Lanjuti Commander Wish Kapolri, Melalui Gelar Opsnal Kapolres Aceh Timur Jabarkan Kepada Pejabat Utama Polres dan Kapolsek


Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H memberikan arahan kepada Pejabat Utama Polres Aceh Timur dan Kapolsek Jajaran pada saat Gelar Opsnal (GO), dalam rangka menindaklanjuti kebijakan Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. bertempat di Aula Bhara Daksa, Senin, (01/02/2021).


Pada kesempatan ini Kapolres menyampaikan agar seluruh jajaran segera menindaklanjuti kebijakan Bapak Kapolri yang ada di dalam Road Map Transformasi Polri yang telah di jabarkan dalam 16 Program Prioritas Kapolri.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan poin-poin program 100 hari Kapolri yang harus menjadi pedoman bagi kinerja jajaran Polres Aceh Timur, baik di Polres maupun di polsek jajaran menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan (PRESISI).

“Program prioritas tersebut akan diterapkan melalui rencana aksi masing-masing satker dan polsek. Salahsatu rencana kegiatan yang dilaksanakan antara lain akan merubah bentuk pelayanan yang transparan.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro,S.I.K,M.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post