TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Kapolres Aceh Timur Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap I Bagi TNI/Polri dan PNS Kabupaten Aceh Timur

Tribrata News Polres Aceh Timur-Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H. bersama Sekda Aceh Timur Ir. Mahyuddin Syech Kalad, M.Si meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Tahap I yang berlangsung di Kantor BPBD Kabupaten Aceh Timur, Selasa, (30/03/2021).

Vaksin Tahap I ini diperuntukan bagi TNI/Polri dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur.

Kapolres berharap, dengan adanya vaksinasi Covid-19 Tahap I, personel TNI/Polri dan PNS dalam wilayah Kabupaten Aceh Timur memiliki imunitas yang baik.

Meski sudah menerima vaksin, Kapolres mengimbau personel TNI-Polri dan PNS harus tetap menjalankan disiplin menjalankan protokol kesehatan.

"Harus tetap menerapkan 5M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas." Tegas Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, S.I.K.,M.H.

Sementara itu Sekda Aceh Timur menyebutkan, untuk saat ini pelaksanaan vaksini ini diprioritaskan bagi anggota TNI/Polri dan PNS guru dan bagian pelayanan.

“Hampir sebulan kita melakukan vaksinasi Covid-19. Target kita 3000 ASN di Aceh Timur, baik struktural maupun fungsional,” ujar Mahyuddin.

Kata dia, vaksinasi kali ini diperioritas untuk TNI, Polri dan PNS yang sehari-hari bertugas memberikan pelayanan, terutama pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan (Disdukcapil) Aceh Timur, dan Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) setempat. Jelas ujar Sekda Aceh Timur Ir Mahyuddin Syech Kalad, MSi. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post