TRIBRATA NEWS POLRES ACEH TIMUR

Perkuat Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Tribrata News Polres Aceh Timur-Hubungan baik antara tokoh agama dengan polisi, sepertinya tak bisa dipisahkan. Suasana lingkungan yang aman dan tertib, merupakan salah satu wujud dari pola sinergi tersebut.

Dalam upaya menjalin kerekatan silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Peureulak Barat Bripka Azhar Dani bersama Brigadir Lazuardi melakukan langkah strategis dengan melakukan silaturahmi kepada Tokoh Agama Gampong Tanjong Tualang.

Kapolsek Peureulak Barat Ipda Irfan, S.H.mengatakan silaturahmi yang dilakukan anggotanya tersebut sebagai upaya membangun sinergi yang positif antara Kepolisian khususnya Polsek Peureulak Barat dengan tokoh agama.

“Dalam menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya melalui upaya kerjasama yang baik dan hubungan harmonis antara kami dengan sejumlah tokoh, salah satunya tokoh agama,” ujar Kapolsek.

Mudah-mudahan sebagaimana harapan kita semua, wilayah Peureulaka Barat khususnya selalu terjaga keamanan dan kondusifitasnya.” Terang Ipda Irfan, S.H. (Iwan Gunawan).

Previous Post Next Post